Liverpool Pasang Harga Tinggi untuk Sturridge

289

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool diklaim sudah siap melepas striker Daniel Sturridge Januari ini. Klub asal Merseyside itu juga telah memasang harga tinggi untuk pemain yang didatangkan dari Chelsea pada 2013 lalu.

Laporan yang diturunkan oleh Liverpool Echo mengatakan bahwa The Reds akan menjual Sturridge dengan harga 30 juta pounds. Saat ini peminat pemain 28 tahun cukup banyak. Mulai dari West Ham United, Newcastle United, hingga Inter Milan.

Tapi nama terakhir tampaknya akan segera mundur dari perburuan. Penyebabnya adalah peraturan Financial Fair Play (FFP) yang sedang menghantui klub milik Zhang Jidong tersebut membuat mereka tak bisa keluarkan dana sebanyak itu.

Sturridge memang sudah mengatakan pada klub bahwa ia ingin keluar dari Liverpool secepatnya. Hal ini dilakukan demi mendapatkan jatah main reguler dan bisa kembali ke skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

zimbio.com

Keinginannya itu pun sudah direstui manajer Jurgen Klopp. Walaupun ia berharap pemainnya itu bertahan, sang pelatih tak ingin menghalangi keinginan strikernya tersebut, terlebih jika Liverpool mendapat tawaran yang menggiurkan.

The Reds sebenarnya tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkan Sturridge lebih dulu hingga akhir musim. Tapi manajemen ingin memprioritaskan klub yang ingin membelinya langsung dengan harga yang telah ditetapkan.

Namun, situasi ini bisa berubah menjelang ditutupnya bursa transfer. Apabila tak kunjung ada klub yang sanggup menebus bandrol Sturridge, Si Merah siap menerima proposal peminjaman yang nilainya menggiurkan.