Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool Pastikan Nathaniel Clyne Menepi Lebih Lama

106

Football5star.com, Indonesia – Liverpool memastikan bahwa bek sayapnya, Nathaniel Clyne, akan menepi lebih lama dari waktu yang ditentukan sebelumnya. Hal tersebut disebabkan karena pemain yang bersangkutan baru saja menjalani operasi menyusul cedera punggung pada Senin (13/11/2017).

Melalui situs resmi klub, manajemen Liverpool mengumumkan bahwa operasi akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Clyne akan memulai fase pemulihan bersama tim medis klub. Tidak ada komplikasi yang terjadi usai operasi yang dilakukan. Sang pemain kini berada dalam kondisi baik pada tahap awal program,” demikian pernyataan dari liverpoolfc.com.

Trent Alexander-Arnold, Liverpool (zimbio.com)
zimbio.com

Sejauh ini pihak klub belum bisa memastikan kapan mantan pemain Southampton tersebut kembali merumput di lapangan hijau. Pemain berusia 26 tahun tersebut sama sekali belum merumput musim ini. Terakhir kali Clyne terlihat bermain adalah saat pertandingan pramusim melawan Tranmere Rovers pada pertengahan Juli lalu.

Padahal, sejak datang pada awal musim 2015-16 dirinya selalu menjadi pilihan utama Juergen Klopp. Karena pada saat bersamaan, Liverpool sedang mencari sosok pengganti Glen Johnson yang dilego ke Stoke City. Total, Clyne sudah tampil sebanyak 93 pertandingan dan mencetak dua gol.

Sambil menunggu kembalinya Clyne, untuk sementara Klopp mengandalkan dua pemain muda yakni Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold di posisi yang sama. Untungnya, kedua pemain itu tampil mengesankan. Bahkan, Gomez mendapat kesempatan debut bersama timnaa Inggris saat melawan Jerman.