Liverpool Punya Semua Syarat untuk Merebut Gelar

83

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, yakin timnya mampu bersaing dengan tim mana pun untuk merebut gelar juara. Menurut Lallana, Liverpool saat ini telah berkembang dan menjadi lebih kuat daripada musim lalu.

Liverpool telah mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim ini yakni Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker. Keempat pemain itu dinilai membuat Liverpool mampu berkembang menjadi lebih kuat musim depan.

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menilai timnya kini punya kans besar untuk menyabet gelar musim depan. Hal itu sekaligus memperbaiki catatan The Reds musim lalu yang tak memenangi satu pun gelar.

“Ini sangat menyenangkan bagi saya. Saya bahagia berada di tim besar seperti Liverpool yang akan terus bersaing memperebutkan gelar. Saya juga tak sabar bisa memperkuat timnas Inggris lagi,” kata Lallana dilansir Football5Star.com dari Telegraph.

liverpoolfc.com

“Untuk klub, saya ingin berkembang lebih baik lagi. Kami melakoni beberapa final musim lalu namun tak menuai kesuksesan, kami perlu berubah. Sekarang, kami memiliki semua bumbu untuk bersaing dengan tim lain,” ucap eks pemain Southampton itu.

Terkhusus di Liga Inggris, Lallana menilai Liverpool mampu bersaing dengan Manchester City yang tampil digdaya musim lalu. Namun Lallana enggan mengatakan bahwa Liverpool lebih difavoritkan ketimbang tim lain di kompetisi tersebut.

“Biar orang lain menilai siapa yang jadi favorit. Bukan kami yang seharusnya menjawab,” kata Lallana.

“Tetapi yang jelas kami ingin mengejar Manchester City. Semoga Liverpool dan tiga atau empat tim lain bisa memangkas jarak dengan Manchester City agar tak seperti musim lalu. Itu akan lebih seru,” tuturnya.

Lallana sendiri musim lalu banyak menghabiskan waktunya untuk menyembuhkan cedera hamstring. Alhasil, pemain 30 tahun itu tak diikut sertakan ke dalam skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.