Liverpool Sepakat Beli Pengganti Moreno

1,599

Football5Star.com, Indonesia – Cedera panjang yang diderita Alberto Moreno membuat Liverpool mencari pemain baru untuk menggantikan posisi pemain bek kiri tersebut. The Reds kini disebut-sebut telah mencapai kata sepakat dengan pemain Real Betis, Riza Durmisi.

Menurut Informa Betis, Liverpool harus membayar 17 juta pounds demi mendapatkan pemain 24 tahun itu. Kendati demikian, Kopites tampaknya harus bersabar untuk melihat Durmisi berseragam merah karena mereka baru bisa mendaratkannya ke Anfield pada Juni mendatang.

Dalam berita tersebut juga disebutkan bahwa Moreno sudah tidak memiliki masa depan lagi bersama Liverpool. Walau sempat menjadi pilihan utama Juergen Klopp di awal musim, performanya yang kian menurun membuat klub berpikir untuk melepasnya musim depan.

dailymail.co.uk

Terlebih saat ini The Reds sudah memiliki Andrew Robertson yang bermain apik di posisi bek kiri. Adapun Klopp menginginkan persaingan di lini pertahanan guna menutup lubang yang selama ini menjadi titik lemah Liverpool, dan Durmisi menjadi pilihan sang pelatih.

Ketertarikan klub pemilik 18 gelar Liga Inggris ini pada pemain Denmark tersebut cukup beralasan. Sejak memperkuat Betis 2016 lalu, ia memiliki keunggulan pada bertahan dan menyerang sama baiknya. Dari 47 penampilan yang telah dilakoni, Durmisi pun sudah mengemas dua gol.

Sementara itu, pada bursa transfer Januari ini, Mersyside Merah baru mendatangkan Virgil van Dijk dengan bandrol 75 juta pounds. Mereka saat ini masih mengupayakan kedatangan Naby Keita lebih cepat untuk menutupi kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.