Liverpool Siap Naikkan Gaji Salah

2,194

Football5Star.com, Indonesia – Performa impresif Mohamed Salah musim ini akhinyar berbuah manis. Liverpool dikabarkan siap untuk menaikkan gaji pemain asal Mesir tersebut.

Salah kembali membuktikan dirinya sebagai pembelia terbaik Liverpool musim ini ketika menyarangkan satu dari lima gol ke gawang Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol tersebut membuatnya kini sudah mengemas 30 gol di semua kompetisi yang diikutinya.

Hanya selang beberapa hari setelah laga di Estadio Do Dragao tersebut, Liverpool diyakini segera menyodorinya gaji baru yang cukup fantastastis. Saat ini, pemain yang didatangkan dari AS Roma itu dibayar 90 ribu pounds perpekan oleh The Reds.

Menurut Mirror, Salah akan mendapat bayarang tak kurang dari 180 ribu pounds tiap minggunya. Keputusan Liverpool ini dipercaya sudah tepat, apalagi jika menilik pada kontribusinya untuk skuat Juergen Klopp selama ini.

zimbio.com

Adapun peningkatan gaji ini sebagai upaya manajemen The Reds menjaga pemain andalannya tersebut dari incaran klub-klub peminat yang ingin membajak Salah di musim panas mendatang.

Sejak pindah ke Anfield awal musim 2017-2018, Salah langsung menarik perhatian banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang paling gencar mendekatinya. Bahkan, pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, memprediksi anak asuhnya itu segera berseragam Los Blancos dalam waktu dekat.

Di Liverpool, duetnya bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino menjadi yang paling menakutkan. Jika ditotal, ketiganya sudah mengemas 63 gol musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.