Liverpool Sulit Ditaklukkan Oleh WBA di Anfield

224

Liverpool akan menjamu West Bromwich Albion saat melakoni pertandingan di Anfield. The Reds sedang sulit ditaklukkan oleh WBA di hadapan para pendukungnya.

Dalam 25 laga terakhir menjamu dengan WBA, Liverpool berhasil memetik 19 kali kemenangan dan cuma dua kali menelan kekalahan. Empat laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Tapi, Liverpool juga patut waspada karena WBA sedang tampil bagus saat melakoni pertandingan tandang. Mereka menang dalam empat laga tandang dengan skor akhir 1-0.

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, sudah mencetak tiga dalam lima laga saat berhadapan dengan WBA, termasuk dua kali saat membela Liverpool.

Liverpool mencatatkan tembakan ke arah gawang paling sedikit di antara tim papan atas lainnya dengan catatan 43 kali percobaan. Philippe Coutinho mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris bersama The Reds.

Dalam 24 pertandingan terakhir di Liga Inggris, WBA mengumpulkan sebanyak 30 poin, atau cuma satu angka lebih sedikit dari Liverpool.

Liverpool cuma bisa memenangi delapan  dari 24 laga terakhir di Liga Inggris. Rinciannya, mereka menang delapan kali, seri tujuh kali, dan kalah sembilan kali. Itu terjadi setelah memenangi delapan dari sembilan laga Liga Inggris sebelum mencatatkan laju ini.

Pertandingan Liverpool melawan WBA akan berlangsung, Minggu (13/12) malam WIB. Liverpool jelas akan berupaya keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah cuma memetik satu hasil imbang dan sekali kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.