Liverpool Tanpa Clyne Saat Jumpa Man. United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Liverpool bakal tanpa satu bek sayap mereka, Nathaniel Clyne saat menghadapi Manchester United di ajang pramusim International Champions Cup 2018. Pemain bernomor punggung 2 tersebut harus pulang ke Inggris lebih awal dan meninggalkan rekan setimnya di Amerika Serikat.

Liverpool tak menjelaskan secara rinci apa sebab yang mengharuskan Clyne pulang lebih dahulu tersebut. Menurut situs resmi klub berjuluk The Reds itu, Clyne sudah mendapatkan izin dari sang manajer, Juergen Klopp untuk pergi.

“Nathaniel Clyne telah diberikan izin oleh Jürgen Klopp untuk kembali pulang dari tur Liverpool Amerika Serikat lebih awal karena alasan keluarga,” bunyi pernyataan resmi melalui Liverpoolfc.com, Kamis (26/7/2018).

Disinyalir, Clyne sedang memiliki masalah keretekan dalam rumah tangganya. Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya dituduh oleh bekas kekasihnya, Kelci Molloy sedang bermain dengan wanita lain.

Meski absen menghadapi Manchester United, Clyne dikabarkan tetap akan kembali bergabung bersama Liverpool saat melakukan pemusatan latihan di Prancis. Nantinya, di sana The Reds bakal melakukan laga uji tanding melawan Napoli dan Torino.

Selama ajang International Champions Cup 2018, Clyne selalu diturunkan oleh Klopp. Di sisi lain, laga melawan Manchester United akan digelar pada Minggu (29/7/2018) di Stadion Michigan, Amerika Serikat.

Comments
Loading...