Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool Tanpa Mane Saat Jamu Manchester United

257

Football5star.com, Indonesia РKabar buruk mendatangi Liverpool jelang laga krusial melawan Manchester United akhir pekan nanti. Winger andalan mereka, Sadio Mane, menderita cedera saat membela Senegal di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh situs resmi Liverpool. Diperkirakan, mantan pemain Southampton tersebut harus menepi selama enam pekan sambil menunggu pulih kembali.

“Mane dipastikan mengalami cedera ketika bermain untuk negaranya di Kualifikasi Piala Dunia. Dia ditarik keluar pada menit ke82 dan kemungkinan akan absen selama enam pekan,” tulis rilis resmi klub.

Mane menjadi bagian penting bagi Liverpool sejak bergabung musim lalu. Pada musim perdananya, ia sukses merebut hati fans dan menyaber gelar Pemain Terbaik Musim 2016-17. Musim ini, ia sudah mengemas tiga gol dari empat penampilannya di Premier League.

Jika sudah begini, praktis Juergen Klopp akan bertumpu Mohamed Salah di sisi sayap. Pemain yang baru saja mengantar Mesir lolos ke Piala Dunia tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool sejauh ini. Ia mengemas enam gol dari 11 penampilan di semua ajang.

Philippe Coutinho juga berpeluang bermain agak melebar untuk menambah kecepatan serangan The Reds. Alex Oxlade-Chamberlain bisa dipertimbangkan untuk main sejak menit awal. Semasa di Arsenal, dia terbiasa beroperasi di sisi kanan. Mantan pemain Arsenal tersebut belum benar-benar menunjukkan kapabilitasnnya sejak bergabung di awal musim.