Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool: Tekad Danny Ings Buktikan Diri

107

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Danny Ings, mengaku sudah tidak sabar untuk segera kembali merumput setelah absen selama hampir semusim penuh.

Ings terlihat sudah dapat kembali berlatih secara normal ketika Liverpool menjalani latihan perdana dalam rangka mempersiapkan diri menjelang musim 2017-18 pada Rabu (5/7/2017) kemarin.

Ini tentu merupakan kabar yang menggembirakan bagi para fans Liverpool. Seperti diketahui, Ings terakhir kali tampil ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang Piala Liga Inggris pada Oktober 2016.

Ings menegaskan bahwa ia merasa senang karena telah melewati periode sulit. Kini, ia hanya memikirkan masa depan.

“Jika Anda merenungkan hal ini secara berlarut-larut, maka Anda tidak akan pernah bisa bangkit. Anda memang harus menahan rasa sakit untuk sementara waktu, tetapi kemudian Anda dapat kembali berkonsentrasi,” ujar pemain berusia 24 tahun tersebut seperti yang dikutip Sky Sports.

“Saya selalu memiliki mentalitas tersebut. Tidak ada pilihan lagi. Untuk sementara, saya hanya berusaha menjaga kondisi sebugar dan sekuat mungkin. Saya berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan rekan-rekan saya secepat mungkin,” tambah dirinya.

Penyerang asal Inggris tersebut mengaku optimistis dapat membuktikan diri pada musim depan, tetapi ia memilih untuk tidak sesumbar.

“Saya tidak begitu yakin soal waktu (comeback), tetapi saya merasa semakin baik setiap hari. Saya belum memasang target-target besar. Saya berusaha untuk mengejar hal-hal kecil terlebih dahulu,” tutur dirinya.