Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Absen Lawan Rubin, Sturridge Disiapkan untuk Southampton

110

Daniel Sturridge dipastikan absen saat Liverpool menghadapi Rubin Kazan di Liga Europa dinihari WIB nanti. Sebab, penyerang 26 tahun itu memang diproyeksikan fit 100 persen untuk laga kontra Southampton.

Sturridge memang sedang menjalani pemulihan pascacedera lutut minor yang didapat akhir pekan lalu dan membuatnya absen saat The Reds menghadapi Tottenham Hotspur, yang juga adalah laga debut Juergen Klopp.

Padahal Sturridge baru bermain beberapa pekan sebelumnya usai absen panjang sejak Februari lalu karena serangkaian cedera paha dan pinggul. Kini Liverpool akan menghadapi laga krusial kontra Rubin Kazan dalam lanjutan Matchday III Liga Europa.

Kemenangan jadi harga mati setelah hanya dua hasil imbang kontra Bordeaux dan Sion, memuluskan jalan ‘Si Merah’ menuju babak 32 besar.

Klopp pastinya tahu bahwa Sturridge sangat dibutuhkan untuk menajamkan lini depan mereka. Meski demikian, Klopp tak mau ambil risiko untuk memainkan penyerang 26 tahun itu dan memilih menunggu Sturridge fit sepenuhnya untuk tampil saat menjamu Southampton di Anfield, Minggu (25/10/2015) malam WIB besok.

“Sturridge kian hari kondisinya semakin membaik dan terus membaik. Kemarin dia berlatih untuk pertama kalinya sejak hari Sabtu lalu. Targetnya dia bisa main hari Minggu nanti, itulah yang kami sedang usahakan,” ujar Klopp di situs resmi klub.

Musim ini Sturridge sudah tampil dua kali dan bikin dua gol yang seluruhnya dibuat di Premier League.

Selain Sturridge, Liverpool mendapat kabar baik setelah dua pemain depannya, Christian Benteke serta Roberto Firmino, mulai berlatih setelah absen beberapa pekan karena cedera.