Bek Liverpool Bicara Soal Keangkeran Anfield

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joel Matip, percaya rentetan hasil bagus yang diraih timnya di Anfield harusnya membuat tim-tim lawan ketakutan saat mengunjungi markas The Reds tersebut.

Liverpool menang 3-0 atas Southampton di Anfield, Sabtu (22/9/2018) malam WIB. Hasil yang tak mengejutkan mengingat catatan kandang dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris.

Joel Matip Vs Spurs (zimbio)
Getty Images

Bagaimana tidak, Liverpool tidak pernah kalah dalam 24 laga terakhir di Anfield sejak Mei 2017. Jika ingin dihitung lebih jauh lagi, sejak awal 2017 hingga sekarang, Liverpool hanya kalah dua kali di kandang.

“Aku pikir itu harus selalu menjadi ketakutan untuk datang ke Anfield sebagai tim lawan. Tetapi kami bekerja keras untuk membuatnya tidak nyaman bagi lawan dan kami berada di jalan yang baik. Aku pikir tidak ada yang suka bermain di sini,” kata Matip kepada BT Sport.

Matip juga berbicara soal performanya usia kembali dari cedera parah.

“Setelah waktu yang lama ini, setelah cedera ini, rasanya menyenangkan untuk memulai lagi dan bermain. Sungguh menyenangkan berada di lapangan selama 90 menit. Tentu, itu cukup lama karena cedera, tetapi sekarang aku bugar dan dalam cara yang baik. Aku masih butuh waktu, tetapi aku menantikan pertandingan selanjutnya.”

“Aku tidak terlalu beruntung soal mencetak gol selama di Liverpool, tetapi aku berharap bahwa mungkin musim ini aku bisa mencetak beberapa gol lagi. Itu selalu membantu tim dan membantuku mendapatkan kepercayaan diri untuk permainan,” Matip menambahkan.

Comments
Loading...