Belum Dimainkan Liverpool, Fabinho Tetap Bahagia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Brasil, Fabinho, mengaku tetap bahagia meski belum juga dimainkan oleh Liverpool musim ini. Ia selalu siap jika diberikan kesempatan.

Fabinho baru musim ini memperkuat Liverpool. Ia dibeli dari klub asal Prancis AS Monaco dengan harga 40 juta poundsterling. Ia datang bersamaan dengan gelandang lainnya yakni Naby Keita.

Fabinho - football5star.com
twitter.com/_Fabinhotavares

Akan tetapi, dalam empat pertandingan Liverpool di Premier League musim ini, Fabinho tak sekalipun dimainkan oleh Manajer Jurgen Klopp. Bahkan, pada laga melawan Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion, tak ada nama pemain 24 tahun tersebut di bangku cadangan Liverpool.

Meski demikian, sang pemain menolak menyerah. Ia tetap bahagia dengan awal kariernya bersama Liverpool.

“Awalku adalah adaptasi yang baik dan bagus. Pramusim sangat bagus, kami memiliki sembilan pertandingan persahabatan dan aku bermain sembilan kali. Menyenangkan bermain melawan tim Inggris untuk melihat seperti apa ritme, intensitas dan fisiknya,” kata Fabinho seperti dilansir Soccerway.

“Liga Premier jika bukan liga terbaik di dunia, adalah salah satu dari dua yang terbaik. Ini memiliki visibilitas yang jauh lebih tinggi daripada Ligue 1 di Prancis.”

“Liverpool juga tim raksasa, yang membantuku lebih dekat dengan Selecao. Tapi yang benar-benar akan membantuku adalah bermain sangat sering untuk klubku. Dengan begitu, aku bisa terus membela Selecao,” Fabinho menambahkan.

Comments
Loading...