Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Coutinho Hengkang, Liverpool Siap Pulangkan Suso

216

Football5Star.com, Indonesia – Philippe Coutinho diberitakan akan benar-benar hengkang setidaknya akhir musim ini. Untuk menambal posisi yang ditinggalkan pemain Brasil itu, Liverpool bersiap memulangkan Suso musim depan.

Menurut kabar dari Daily Star, Liverpool kini mencoba untuk mencari pemain yang sekiranya cocok menggantikan Coutinho. Pada akhirnya, pilihan The Reds jatuh kepada Suso. Bahkan mereka siap mendaratkan gelandang lincah Spanyol itu pada Januari mendatang.

Suso bukanlah nama asing bagi Liverpool. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan didikan akademi The Kop. Ia kemudian dilepas ke Milan pada tahun 2015 setelah tidak mendapat tempat di tim utama di bawah kendali Brendan Rodgers.

Kini Suso telah berkembang menjadi pemain jempolan. Juergen Klopp pun tergiur untuk memulangkannya, apalagi ia disebut memiliki klausul tak lebih dari 35 juta Pounds. The Reds bisa memakai uang penjualan Coutinho untuk membiayai transfer pemain Spanyol tersebut.

talksport.com

Selama memperkuat Rossoneri, Suso telah tampil sebanyak 63 kali di semua kompetisi. Ia berhasil menyumbangkan 13 gol dan 18 assist selama berkiprah di San Siro.

Sementara itu, Liverpool diyakini tidak akan memaksa Coutinho bertahan lagi. Hasrat sang pemain yang sudah sejak awal musim ini hengkang dipercaya bisa meluluhkan hati manajemen The Kop untuk melepasnya. Terlebih Barcelona berani membayar 140 juta Pounds.

Selain Barca, belakangan ini muncul kabar bahwa Coutinho juga diminati oleh Paris Saint-Germain. Keberadaan Neymar tampaknya sangat mempengaruhi ketertarikan PSG pada pemain 26 tahun tersebut.