Daripada Chelsea, Torres Pilih Liverpool Juara

Football5star.com, Indonesia – Striker Spanyol, Fernando Torres, mengaku lebih mendukung Liverpool juara musim ini daripada Chelsea. Padahal, keduanya adalah sama-sama mantan klub El Nino.

Saat ini, Liverpool dan Chelsea memang menjadi kandidat juara. The Reds berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 30 poin dan unggul dua angka dari The Blues di urutan ketiga Baik Kedua tim masih belum pernah kalah di Liga Inggris musim ini.

Getty Images

“Di Chelsea masih ada beberapa rekan setim yang bermain denganku, tetapi di Liverpool tidak ada orang lagi di sana. Hanya Alberto Moreno, yang bermain bersamaku di Timnas,” kata Torres di Soccerway.

“Aku masih tetap berhubungan dengan staf, jadi aku berharap yang terbaik untuk mereka semua. Aku tahu betapa pentingnya bagi Liverpool untuk memenangkan Liga Premier. Mudah-mudahan mereka bisa memenangkan Liga Premier dan Chelsea bisa memenanginya setahun kemudian.”

Di Liverpool, Torres mencetak 81 gol dari 141 laga di semua kompetisi tanpa meraih satu pun trofi. Sementara itu, di Chelsea, Torres hanya bisa mencetak 45 gol, tetapi sukses meraih tiga gelar, yakni Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions.

“Liverpool adalah waktu terbaik dalam karierku. Aku suka kota, para pendukung dan klub. Dan dengan Chelsea mereka memberi apa yang akuinginkan sebagai pemain yaitu trofi. Aku memiliki kenangan hebat tentang waktuku di Chelsea sehingga sulit untuk memilih ketika keduanya berhadapan,” Torres menambahkan.

Comments
Loading...