Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditahan Imbang Burnley, Klopp Merasa Aneh

105

Football5star.com, Indonesia – Ditahan imbang Burnley di kandang sendiri membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa hal itu sebagai sesuatu yang aneh. Ia mengatakan bahwa hasil seharusnya timnya bisa menang namun faktanya adalah mereka hanya sanggup raih satu poin. Kondisi tersebut juga membuat mood Klopp tidak baik.

The Reds sempat tertinggal dulu di babak pertama melalui gol dari pemain Burnley, Scott Arfield. Untungnya, tak butuh waktu lama bagi penyerang sayap mereka, Mohamed Salah, menyamakan kedudukan. Meski tak ada gol tercipta bagi mereka di babak kedua, Klopp tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya.

“Itu sebabnya saya masih belum dalam suasana hati yang sempurna, saya akan mengatakannya. Rasanya aneh, rasanya salah, tapi itu faktanya kami mendapatkan hasil imbang. Banyak bagian permainan yang sangat saya senangi,” ujar Klopp saat konferensi pers setelah pertandingan, Sabtu (16/9/2017).

Juru taktik asal Jerman itu mengakui bahwa anak asuhnya sebenarnya banyak memiliki peluang, namun gagal dimanfaatkan.  Pada pertandingan itu berulang kali Liverpool hampir mencetak gol, namun terhalang oleh kokohnya kiper Burnley. Nick Pope.

Kendati demikian, baginya ini adalah permainan terbaik kala menghadapi Burnley, meski bukan hasil kemenangan yang diraih.

“Kami menciptakan momen. Anda tidak bisa menciptakan situasi dimana kami bisa melakukan finishing, tapi kami melakukannya cukup sering. Tapi itu permainan terbaik melawan Burnley sejak saya di sini, jelas bukan hasil bijaksana tapi performa yang pasti,” katanya.