Jadi Pemain Liverpool, Shaqiri Tak Tinggalkan Manchester

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ada hal unik pada diri Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu ternyata belum pernah bepergian seorang diri untuk menikmati pusat kota Liverpool. Bahkan, dia tak tinggal di kota itu meski sudah menjadi penggawa The Reds sejak awal musim ini.

Begitu beralih status dari pemain Stoke City menjadi penggawa Liverpool, kehidupan Shaqiri tak lantas berubah. Dia mengaku tak ada sesuatu yang drastis timbul dari perubahan tersebut. Bahkan, dia memutuskan tetap tinggal di rumahnya yang lama di Kota Manchester.

Xherdan Shaqiri mengaku punya hubungan baik dengan manajer Juergen Klopp di Liverpool.
bluewin.ch

“Aku masih tinggal di Manchester di rumah yang sama dengan saat aku membela Stoke,” ungkap Shaqiri seperti dikutip Football5Star.com dari Blick. “Jujur saja, aku tak pernah ke pusat kota Liverpool kecuali dengan tim di hotel yang kami tempati. Para pemain mengatakan itu sesuatu yang sulit karena kami mudah dikenali.”

Mengenai kemungkinan serangan dari fans Everton, rival sewilayah The Reds di Merseyside, mantan pemain Bayern Munich tersebut tak terlalu cemas. Menurut dia, asalkan bersikap baik, sepertinya tak akan hal buruk yang didapatkan dari siapa pun.

Satu hal yang menurut Shaqiri unik soal Liverpool adalah gangguan pada malam hari. “Ketika kami berada di hotel di di kota ini pada Jumat, selalu terdengar orang-orang di luar padahal sudah pukul sebelas malam. Kukira, di Inggris, orang-orang tak punya jendela berkaca tebal seperti di Swiss,” seloroh dia diiringi berderai tawa.

Pada kesempatan wawancara dengan Blick tersebut, Shaqiri juga menegaskan hubungannya dengan manajer Juergen Klopp baik-baik saja. Itu diutarakan untuk menepis rumor terkait protes Klopp terhadap putusannya pada menit-menit akhir laga melawan Chelsea, akhir September silam.

Comments
Loading...