James Milner Senang Bawa Liverpool Menang

94

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, James Milner, senang bisa membawa timnya meraih tiga poin di laga perdana Liga Inggris 2018-2019 kala berjumpa West Ham United.

Liverpool menggasak West Ham United dengan skor 4-0 pada gameweek pertama Liga Inggris 2018-2019. Tripoin pertama Liverpool musim ini dihasilkan lewat gol Mohamed Salah (19’), Sadio Mane (45+2’ dan 53’), dan Daniel Sturridge (88’).

James Milner, gelandang Liverpool, berperan penting dalam terciptanya gol kedua Liverpool pada laga itu. Pergerakan eks pemain Manchester City itu diakhiri dengan umpan manis kepada Sadio Mane yang langsung menyontek bola ke gawang. Milner pun mengungkapkan rasa senang karena dapat membawa Liverpool meraih kemenangan.

“Selalu ada ekspektasi di awal musim, semua pemain menginginkan start bagus seperti ini,”kata Milner dilansir Football5Star.com dari Express.

liverpool, west ham united, sadio mane, football5star
talksport

“Yang terpenting tim ini bisa meraih hasil maksimal di laga pertama,” ujar pemain asal Inggris itu.

Milner juga mengomentari rekan-rekan setimnya yang baru kembali dari libur seusai Piala Dunia 2018. Menurut Milner, para pemain memang memerlukan libur untuk menghilangkan penat setelah satu musim berkompetisi. Milner sendiri tak tampil di Piala Dunia 2018 karena memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris pada 2016.

“Musim lalu adalah musim yang panjang. Para pemain yang tampil di Piala Dunia mendapatkan libur yang lebih singkat. Namun mereka bisa melakukan tugasnya dengan baik. Saya pernah melalui itu sebelumnya, jadi saya tahu betapa beratnya hal itu,” tutur Milner.

“Menguntungkan bagi saya bisa mendapatkan liburan musim panas lebih panjang. Tetapi bagi tim lain sama saja, mereka kehilangan banyak pemain yang berlaga di Piala Dunia dan pertandingan pertama di liga selalu berat,” ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.