Klopp Abaikan Laga Lawan PSG

48

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Juergen Klopp belum mau memikirkan laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, tengah pekan depan. Manajer Liverpool itu hanya fokus pada laga melawan Tottenham Hotspur di Premier League.

Klopp menegaskan, dirinya hanya memikirkan susunan pemain terbaik untuk menghadapi Tottenham. Dia tak akan menyimpan pemain-pemain tertentu untuk laga melawan PSG. Hal itu diungkapkan Klopp dalam konferensi pers jelang Tottenham vs Liverpool.

Liverpool fokus pada laga melawan Tottenham Hotspur.
liverpoolecho.co.uk

“Tak masuk akal untuk memikirkan tentang PSG pada saat ini karena kami tak punya petunjuk juga siapa yang akan siap untuk laga itu,” kata Klopp, Jumat (14/9/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo.

Manajer asal Jerman itu menegaskan, fokusnya hanya untuk laga melawan The Lilywhites. Persiapan untuk menghadapi Les Parisiens baru akan dilakoni setelah lawatan ke Stadion Wembley.

“Kami akan punya waktu sekitar dua hari untuk bersiap menghadapi laga melawan PSG. Itu akan menyangkut hal yang berbeda. Itu tentang apakan seorang pemain cocok, bagaimana dia berlatih, dan banyak hal lainnya,” urai mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Putusan Klopp ini berbeda dengan Thomas Tuchel, pelatih Les Parisiens, yang terang-terangan sudah memikirkan laga melawan Liverpool. Dia bahkan sengaja mengistirahatkan Neymar dalam laga melawan St-Etienne, Sabtu (15/9/2018) dini hari WIB.

Absen dalam laga yang dimenangi dengan skor 4-0 tersebut, Neymar dipastikan bugar saat melawat ke Stadion Anfield. Demikian pula dengan Kylian Mbappe yang terkena skors tiga pertandingan di Ligue 1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.