Mantan Bek Liverpool Sukses Jalani Operasi Otak

60

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek sayap Liverpool asal Spanyol, Jose Enrique baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor di otaknya. Pengalaman tersebut menjadi tantangan terbesar di dalam hidupnya.

Enrique didiagnosis menderita tumor di otaknya pada bulan Mei silam. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa ia harus menjalani operasi untuk mengangkat tumornya. Ia juga menghadapi resiko kebutaan apabila operasi yang dijalaninya tak berjalan dengan sukses.

Jose Enrique - Liverpool - Spanyol - football5star.com - BBC
BBC

“Saya baru saja menjalani operasi otak kurang dari sebulan yang lalu. Sekarang, saya ingin memberi tahu kepada seluruh insan di dunia sepak bola bahwa saya sudah baik-baik saja,” kata Enrique dikutip dari BBC.

“Masa-masa itu merupakan momen paling berat dalam hidup saya. Kini, saya merasa sangat senang karena berhasil melaluinya dengan sempurna. Saya mendapatkan banyak ucapan semangat dari para suporter yang tidak bisa say abaca satu persatu karena terlalu banyak,” lanjut pria 32 tahun itu.

Selain mendapatkan dukungan dari para suporter, ia mengaku juga mendapat dukungan dari mantan rekan-rekannya di Liverpool. Ia mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada mantan rekan-rekan saya di Liverpool seperti Luis Suarez, (Phillippe) Coutinho, Dejan Lovren, dan Lucas Leiva karena telah membantu saya melewati masa-masa sulit itu.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.