Juergen Klopp Tak Menyimpan Dendam kepada Emre Can

68

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kepindahan Emre Can secara bebas transfer pada musim panas ini tak membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersungut-sungut.

Emre Can resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Setelah kontraknya di Liverpool berakhir, Can berlabuh ke Bianconeri dengan status free transfer. Artinya, Juventus tak perlu mengeluarkan biaya transfer kepada Liverpool untuk mendatangkan pemain asal Jerman itu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak punya masalah dengan keputusan Emre Can yang enggan menandatangani kontrak baru. Klopp mengatakan, timnya tak mau memaksa pemain untuk tinggal sementara sang pemain ingin pindah ke tim lain.

“Kami masih dan akan selalu memiliki hubungan yang baik. Saya tak mempermasalahkan kepindahan pemain,” kata Klopp dilansir Football5Star.com dari Liverpool Echo.

mirror.co.uk

“Satu-satunya masalah adalah jika klub menginginkan uang dan memaksa pemain menandatangani kontrak lalu menjual. Namun, itu tak terjadi di sini,” ujar eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Klopp juga memaklumi keinginan Can untuk pindah ke LIga Italia dan memulai petualangan baru. Usia Can yang baru 24 tahun memang dinilai Klopp sebagai saat yang tepat untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya.

“Mengapa tidak? Ia adalah pemain hebat dan pindah ke tim hebat. Tentu ini adalah hal yang bagus,” kata pria 51 tahun itu.

Meski kehilangan Can, Liverpool telah mendapatkan dua gelandang baru sebagai pengganti. Mantan pilar RB Leipzig, Naby Keita, dan mantan gelandang AS Monaco, Fabinho, dinilai akan menjadi pengganti Can di tim Liverpool musim depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.