Keita: Premier League Sulit Ditaklukkan

64

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Naby Keita, menilai Premier League adalah tantangan terbesar dalam kariernya. Di mata dia, persaingan di Premier League sangat ketat.

Liverpool memboyong Keita dari RB Leipzig setelah menebus harga klausul penjualannya yang mencapai 48 juta pound sterling (Rp 882,97 miliar).

naby keita, liverpool
Getty Images

Sang pemain langsung jadi andalan di tiga pertandingan pertama Liga Inggris. Namun, ia hanya masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Leicester City.

“Aku pikir adil untuk mengatakan bahwa Liga Premier adalah liga yang sulit,” kata Keita kepada Liverpool FC Magazine.

“Aku sangat termotivasi untuk bermain di dalamnya, ini adalah proposisi yang menarik, tetapi aku telah diberitahu oleh banyak orang bahwa banyak pemain asing datang ke Premier League dan mereka meluangkan waktu untuk berintegrasi, tergantung pada keadaan.”

“Jadi bermain di Premier League sulit, tetapi aku sangat termotivasi untuk bermain di sini, tidak hanya untuk diriku sendiri dan rekan setimku, tetapi juga untuk klub,” Keita menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Premier League dengan 12 poin. The Reds unggul selisih gol atas Chelsea dan Watford yang memiliki poin sama.

The Reds sendiri akan tandang ke Wembley, akhir pekan ini. Firmino dan kawan-kawan bakal bentrok dengan Tottenham Hotspur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.