Kendati Cedera Parah, Chamberlain Tetap Berpikir Positif

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Lama tak terdengar kabarnya, Alex Oxlade Chamberlain akhirnya angkat suara soal cedera parah yang menimpanya. Gelandang Liverpool itu mengaku proses penyembuhannya berjalan lancar.

Chamberlain mengalami cedera ligamen jelang berakhirnya kompetisi musim 2017-2018 lalu. Akibatnya, ia harus mengubur impian tampil di final Liga Champions dan Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, pemain yang didatangkan dari Arsenal musim lalu itu tetap berpikir positif mengenai cederanya. Ia juga mengatakan bahwa masalah tersebut bisa terjadi pada siapa pun.

@AnythingLFC_

“Ini cedera yang sangat serius dan bisa terjadi pada siapa pun dan kapan pun. Tidak pernah mudah bagi pesepak bola mengalami cedera panjang. Tapi saya mengalami progres yang sangat signifikan dan terus berpikir positif,” kata Chamberlain kepada Sky Sports, Senin (10/9/2018).

“Saya merasa di jalur yang benar saat ini. Saya terus melangkah dan dalam spirit yang sangat bagus. Proses penyembuhan pun berjalan lancar,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Chamberlain mengaku berat hanya menjadi penonton ketika rekan senegaranya berjuang di Piala Dunia lalu. Namun, ia tetap mengapresiasi prestasi The Three Lions yang berhasil menembus semifinal untuk pertama kalinya sejak 1990 silam.

“Saya tidak bisa hanya duduk dan berbohong bahwa ini mudah dilewati. Saya ingin bermain untuk Inggris, tapi di sisi lain saya harus realistis dan mendukung mereka. Sangat fantastis melihat rekan di lapangan melaju sejauh itu. Saya senang untuk prestasi mereka,” tutupnya.

Comments
Loading...