Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Bantah Kembali Datangkan Gerrard

146

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membantah bahwa dirinya akan kembali memboyong Steven Gerrard pada bursa transfer musim dingin.

Pada akhir musim 2014-15, Gerrard memutuskan untuk hengkang ke Los Angeles Galaxy. Legenda klub yang berkostum Liverpool sejak dari tahun 1998 tersebut dirasa sudah tidak sanggup untuk memenuhi tuntutan bermain di level tertinggi.

Saat ini, Major League Soccer (ML) sedang memasuki masa jeda. Klopp mengakui bahwa Gerrard telah meminta izin untuk berlatih bersama skuad demi menjaga kebugaran fisik.

“Saya telah berkomunikasi dengan Gerrard. Kami berbicara melalui telepon satu kali dan beberapa pesan singkat. Tentu saja saya mengatakan bahwa pintu Liverpool selalu terbuka untuk dirinya,” terang Klopp seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Gerrard adalah legenda di klub ini. Jika Ia berada di sini dan merasa cukup sehat untuk berlatih, tentu saja tidak ada masalah,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut membantah bahwa dirinya ingin kembali menjadikan Gerrard sebagai pemain The Reds.

“Kami tidak membicarakan hal yang lain lagi. Ia tidak menanyakan hal tersebut, jadi saya tidak perlu memikirkannya. Ia adalah legenda Liverpool dan pintu kami selalu terbuka baginya,” pungkasnya.

Sebelumnya, David Beckham dan Thierry Henry juga melakukan hal yang sama. Mereka berlatih bersama mantan klub Inggris masing-masing semasa MLS tengah memasuki masa jeda.