Klopp Bantah Tertarik Datangkan Reus

Jurgen Klopp - Liverpool (Dok. Zimbio)

Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa Ia enggan memboyong mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund ke Inggris.

Semasa menangani Dortmund, bukan hanya perihal trofi juara saja yang membuat nama Klopp dikenal luas, tetapi juga kemampuannya memaksimalkan talenta pemain.

Robert Lewandowski, Mario Gotze, Marco Reus, Mats Hummels, dan Ilkay Gundogan adalah beberapa nama yang bersinar di bawah kepelatihan Klopp.

Sementara Lewandowski dan Gotze telah hijrah ke Bayern, akhir-akhir ini nama Reus dan Gundogan santer diisukan bakal segera menyusul Klopp ke Anfield. Begitupun dengan Hummels dan Neven Subotic.

Tetapi, Klopp membantah apabila Ia berminat untuk membeli para mantan pemainnya tersebut.

“Saya tidak memiliki niatan apapun untuk mendatangkan bintang-bintang Dortmund ke Liverpool,” jelas Klopp seperti yang dilansir oleh Bild.

Posisi Klopp saat ini memang cukup menyulitkan untuk membangun tim yang Ia inginkan karena Ia datang setelah bursa transfer musim panas ditutup. Praktis, Klopp harus segera membuat rencana untuk bursa transfer musim dingin yang baru akan dibuka pada bulan Januari 2016.

Meski demikian, Klopp enggan untuk membahas masalah transfer terlalu dini.

“Saya tidak tertarik dengan berapa jumlah uang yang dapat saya gunakan pada bulan Januari mendatang,” terang dirinya.

“Ini baru bulan Oktober dan saya bahkan tidak tahu ada berapa pertandingan lagi hingga musim dingin tiba,” tambahnya.

“Namun, kami jelas memiliki cukup banyak pertandingan tersisa dan pertama-tama kami harus melihat pemain yang kami miliki terlebih dahulu,” tutupnya.

BERITA TERKINI