Klopp Bikin Keajaiban Kalau Antarkan Liverpool Finis Empat Besar

Liverpool masih belum memetik hasil maksimal di dalam dua laga yang dilakoni di bawah asuhan Juergan Klopp. Manajer asal Jerman itu dianggap sudah membuat keajaiban andai mengantarkan The Reds finis empat besar.

Laga melawan Tottenham Hotspur dan Rubin Kazan menjadi dua laga pertama Liverpool bersama Klopp. Dua laga itu berakhir dengan hasil imbang.

Dalam pertandingan terakhir melawan Kazan yang berlangsung di Liga Europa, Liverpool mampu tampil sangat oke. Soccernet mencatat mereka mampu melaekukan 35 sepakan ke gawang, enam tepat sasaran, dan cuma satu yang berbuat gol.

Eks penggawa ‘Si Merah’, Steve McManaman, mempunyai komentar soal Liverpool di bawah asuhan Klopp. Kendati sudah tampil bersemangat, tapi eks pemain yang pernah memperkuat Real Madrid dan Manchester City itu bilang Liverpool masih harus memperbaiki performa.

Andai bisa mengantarkan Liverpool ke posisi empat besar, McManaman pun bilang bahwa Klopp seperti membuat mukijat.

“Itu merupakan malam yang bikin frustrasi. Itu merupakan performa dengan penuh semangat,” kata McManaman di Soccerway.

“Dan itulah apa yang terjadi saat Anda tahu bahwa Anda harus untuk mencetak tiga gol agar bisa memetik kemenangan di setiap laga, tiba-tiba Anda akan merasakan penderitaan.”

“Mereka jelas harus mengambil langkah maju karena di saat ini jika dia bisa membawa mereka mendekati posisi empat besar, maka dia akan melakukan mukjizat, dia benar-benar menjadi seperti itu,” imbuhnya.

BERITA TERKINI