Klopp: Divock Origi Punya Masa Depan Cerah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku yakin Divock Origi punya masa depan cerah. Ia berkaca pada penampilan sang bomber melawan Everton.

Liverpool menang 1-0 atas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan The Reds dicetak Divock Origi pada masa injury time.

Sebelumnya, Divock Origi kerap punya masalah usai cedera engkel parah yang ia derita ketika melawan Everton pada hasil 2016, hasil dari tekel keras Ramiro Funes Mori. Klopp percatya pemain asal Belgia itu kini sudah bangkit lagi.

Juergen Klopp - Liverpool - Marco Silva - @FoxSoccer
@FoxSoccer

“Pelanggaran keras terjadi, tetapi dalam kasus Origi, sangat jelas bahwa cedera itu menghambat perkembangannya. Pada saat itu dia luar biasa. Setelah itu, butuh waktu lama sebelum dia benar-benar merasa tidak sakit apa-apa lagi,” kata Klopp di Soccerway.

“Di final Liga Europa 2016, dia entah bagaimana siap, tetapi tidak sepenuhnya bebas dari rasa sakit. Lalu ada turnamen Euro 2016 ketika dia tidak bisa benar-benar bermain bagus di sana.”

“Itu semua berubah sedikit, Anda kehilangan kepercayaan diri dan Anda tidak bermain lagi. Ketika Origi bermain saat itu, ia adalah ancaman yang luar biasa, ia memiliki kecepatan, ia kuat. Jadi, selalu di pikiran Origi tentang cederanya. Dan kemaren, dia bisa menyelesaikan lembaran itu dan mulai sekarang semuanya akan baik-baik saja lagi,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...