Klopp: Gerrard Tak Butuh Nasihat Apa pun Dariku

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia РJuergen Klopp menegaskan Steven Gerrard tak membutuhkan saran apapun darinya meskipun menukangi Rangers adalah musim pertamanya sebagai manajer. Klopp memberikan sanjungan setinggi-tingginya kepada legenda Liverpool tersebut.

“Ketika aku memulai karier sebagai manajer, aku tak minta saran karena tak tahu harus meminta saran ke siapa. Steven (Gerrrard) tak meminta saran karena dia tak butuh,” ujarnya dikutip¬†Football5star dari Daily Mail.

Meskipun mengakui tak pernah memberikan saran untuk Gerrard, namun keduanya tetap menjaga hubungan baik. Klopp mengaku terus menjaga komunikasi Stevie.

“Kita sering berkomuniasi, tapi tidak untuk memberikan saran.”

Capaian mantan kapten Liverpool bersama Rangers memang cukup bagus. Dalam tiga belas laga terakhir, Rangers hanya kalah sekali. Pemain yang akrab dengan nomor punggung delapan ini juga membawa Rangers lolos ke babak Liga Europa.

“Dia membuat awal yang bagus di Ibrox, lalu kalah dari Celtic. Bagiku, itu mengejutkan. Celtic memang ada di atas, tapi hal itu bukan berarti mereka 50-60% lebih baik dari Rangers.”

Rangers kini duduk di peringkat ke-7 dengan raihan 5 poin. Hasil dari sekali menang dan dua kali imbang. Sebelumnya, mereka dikalahkan Celtic dengan skor 1-0.

Comments
Loading...