Klopp Ingin Anak Asuhnya Maksimalkan Potensi

44

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa anak asuhnya harus mampu memanfaatkan potensinya dengan maksimal. Klopp mengatakan bahwa Liverpool tak menjadi unggulan untuk menjuarai Premier League.

DI bursa transfer musim panas 2018, Liverpool menjadi salah satu tim Premier League yang sibuk mendatangkan amunisi tambahan. The Reds total mampu mendatangkan Alisson Becker (AS Roma), Fabinho (AS Monaco), Naby Keita (RB Laipzig) dan Xherdan Shaqiri (Stoke City).

Liverpool, Steve McManaman
twitter.com/LFC

“Saya memiliki ekspektasi yang cukup tinggi di musim baru nanti. Saya ingin para pemain mampu memanfaatkan potensinya dengan maksimal di setiap pertandingan,” ujar Klopp dikutip dari Goal.

“Kami harus tampil dengan konsisten musim depan. Kami harus mampu tampil lebih efisien dan lebih agresif di momen-momen yang tepat. Sejauh ini, kami sudah meningkatkan kualitas permainan di sisi ofensif dan defensif,” tegas Klopp menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, pria berpaspor Jerman itu juga mewaspadai beberapa tim di Premier League musim depan. Selain mewaspadai sepak terjang dari tim-tim di 6 besar, Klopp juga mengatakan ia mengawasi sepak terjang dari Wolverhampton Wanderers, Everton, dan Fulham di Premier League musim 2018/2019 esok.

“Saya ingin memenangkan seluruh pertandingan melawan tim-tim dari 6 besar. Tapi, kami juga harus mewaspadai tim lain. Wolverhampton Wanderers, Fulham, dan Everton terlihat sangat ambisius di bursa transfer musim panas ini.”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.