Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Ingin Gerrard Kembali ke Anfield

88

Manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp ingin legenda The Reds, Steven Gerrard kembali hadir di Anfield. Klopp percaya Gerrard yang kini tampil bersama LA Galaxy di Major League Soccer (MLS) bisa menjadi pembangkit semangat bagi skuat The Reds yang sedang dalam grafik bagus. Menurut The Independent, Klopp dikabarkan sudah menelepon Gerrard dan merayunya supaya kembali ke Liverpool.

Belum lama isu ini berhembus, Komisaris MLS Don Garber justru sudah melontarkah pernyataan tegas. Ia mengatakan bintang-bintang Eropa di MLS tak akan dipinjamkan lagi ke benua asalnya.

“Beckham sangat tahu bahwa saya tak suka dengan kepindahannya ke AC Milan beberapa tahun lalu. Penggemar sepak bola di sini bertanya padaku, ‘Apa? Kau membiarkan ia bermain untuk dua klub? Dan kau masih berani bilang hendak membangun industri sepakbola?’’ kata Garber.

Isu Gerard ke Anfield sudah berhembus sejak bulan lalu. Namun kala itu, Klopp memintanya datang ke Anfield sebagai staf pelatih. Menurut Klopp, Gerard dianggap sebagai sosok paling paham Liverpool. Maklum, 17 tahun Gerrard habiskan di Liverpool. Dalam jangka waktu itu, Gerrard sudah mempersembahkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.