Klopp: Keita dan Fabinho Butuh Waktu di Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara soal performa angin-anginan dua gelandangnya, Naby Keita dan Fabinho. Klopp percaya, keduanya akan bermain gemilang seperti Alex Oxlade-Chamberlain musim lalu.

“Saya mengerti kekecewaan terhadap mereka. Tapi, di waktu yang sama tahun depan kita semua akan berbicara Keita dan Fabinho seperti yang kita bicarakan tahun lalu tentang Alex Oxlade-Chamberlain,” kata Klopp di Soccerway.

Oxlade-Chamberlain gabung Liverpool seharga 35 juta pound sterling pada awal musim lalu. Kala itu, banyak yang menilai harga sang pemain terlalu mahal.

Namun, Oxlade-Chamberlain kemudian membuktikan kemampuannya dan bermain gemilang, sebelum akhirnya cedera parah di akhir musim.

Musim ini, Liverpool juga mendatangkan Naby Keita dan Fabinho. Kombinasi harga keduanya mencapai 90 juta pound sterling. Namun, performa mereka masih tak stabil. Meski demikian, Klopp tak pernah meragukan keduanya.

Juergen Klopp merasa Paris-Saint Germain (PSG) layak menang melawan Liverpool. Anak asuhnya tak tampil baik dan klinis di depan gawang - Football5star - UEFA
Getty Images

“Pada awalnya, pemain baru butuh waktu dan kita selalu bertanya ‘Bagaimana dengan Oxlade-Chamberlain?’ Mereka mengira dia terlalu mahal, lalu dia bermain bagus. Saya mengerti 100 persen keraguan soal Keita dan Fabinho. Tapi itu bukan masalah. Mereka cuma butuh waktu,” dia menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...