Klopp Kembali Menunjukkan Perhatian Kepada Ibe

80

Jordon Ibe menjadi pahlawan bagi Liverpool dalam laga tandang di markas Rubin Kazan, Jumat (6/11). Ibe mencetak satu-satunya gol dalam laga matchday 4 Liga Europa terebut. Akibat pencapaiannya, Ibe dipeluk oleh manajer Juergen Klopp sesudah pertandingan.

Ibe mencetak gol melalui aksi individu yang memukai selang tujuh menit sesudah babak kedua berjalan. Berkat kemenangan itu, The Reds untuk pertama kalinya menang di Liga Europa sejak 12 Desember 2014. Selain itu, Liverpool hanya tinggal butuh satu poin lagi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jelas saja jasa Ibe begitu dihargai oleh Klopp. Berkat pemain berumur 19 tahun itu, Klopp meraih kemenangan pertama di Liga Europa bersama Liverpool. Tak ayal, sesudah pertandingan, dia menunjukkan rasa sayang kepada Ibe dengan menghampiri dan memeluknya.

“Dia pribadi yang baik dan talenta besar, seorang pemain ber-skill tinggi,” kata Klopp. “Dia memiliki dasar yang bagus dan merasa baik saat ini. Namun, masih banyak hal yang perlu dia kerjakan dan pelajari. Jika dia siap untuk semua itu, maka segalanya akan berjalan lancar.”

Klopp memang memiliki hubungan spesial dengan Ibe. Dia terbilang dekat dengan pemainnya itu di dalam tim. Beberapa waktu lalu, Klopp sempat memperlihatkan perhatian kepada Ibe dengan canda. Dalam sesi latihan, Ibe salah mengoper bola. Klopp lalu memberikan kacamatanya kepada Ibe agar tidak keliru lagi dalam melepaskan operan.

You might also like More from author