Klopp: Liverpool dan City Pantas Dapat Satu Poin

Football5star.com, Indonesia – Laga big match antara Liverpool vs Manchester City berakhir antiklimaks. Tidak adanya gol yang tercipta sepanjang 90 menit membuat kedua tim berbagi satu poin. Walau begitu, Juergen Klopp menganggap hasil ini sangat adil.

Jalannya pertandingan berlangsung kurang menarik di paruh pertama. Bahkan baik Liverpool dan Manchester City sama-sama gagal mencatatkan shoot on target. Baru di babak kedua mereka meraih beberapa peluang emas, tapi disiplinnya para pemain belakang membuat skor 0-0 bertahan hingga akhir.

Kendati gagal mencetak gol, Klopp tetap memuji performa anak asuhnya. Apalagi timnya terhindar dari kekalahan walau The Citizen mendapat hadiah penalti jelang akhir pertandingan.

raheem sterling bayangi joe gomez liverpool vs manchester city
@LFC

“Saya baik-baik saja. Hasil ini pantas untuk kedua tim. Pertandingan berjalan sangat ketat, menghadapi City selalu jadi tantangan yang menegangkan. Jadi saya sangat senang dengan apa yang dilakukan pemain hari ini,” ujar Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool, Minggu (7/10/2018).

“Di awal pertandingan sangat fantastis dan saya suka itu, tapi jika Anda ingin menang lawan City Anda harus melakukan segala cara untuk menciptakan peluang. Anda tidak bisa bertahan 100 persen selama 95 menit lawan mereka,” ia menambahkan.

Sebagai informasi tambahan, hasil kacamata Liverpool vs City ini menjadi yang pertama kali terjadi di Anfield di era Premier League. Terakhir kali kedua bermain imbang tanpa gol terjadi pada musim 1986-1987, saat kompetisi masih bernama First Division.

Comments
Loading...