Klopp: Liverpool Tak Kejar Pulisic

Football5star.com, Indonesia – Belakangan ini, Christian Pulisic dirumorkan tengah diincar dua klub raksasa Inggris, yakni Liverpool dan Chelsea. Namun, Juergen Klopp membantah hal tersebut. Dia menegaskan, The Reds saat ini tidak sedang mengejar winger muda Borussia Dortmund tersebut.

Bagi Klopp, sangat tidak pantas membahas kemungkinan transfer pemain saat bursa belum dibuka. Lagi pula, Pulisic tidak berstatus bebas transfer. Dia masih terikat kontrak hingga 2020 di Dortmund.

Juergen Klopp hormati kontrak Christian Pulisic di Dortmund.
stadiumastro.com

“Saya tak tahu apakah dia akan bergabung dengan kami suatu saat nanti. Satu hal yang tak dapat dimungkiri, saya menyukai dia. Namun, itu tentu bukan masalah,” kata Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo. “Kami masih menghormati kontrak dan saat ini tak ada bursa transfer. Itu satu-satunya yang saya tahu saat ini.”

Sebelum ini, kubu Dortmund sudah angkat bicara. Direktur Olahraga Michael Zorc menegaskan, pihaknya sama sekali tak berniat melepas pemain yang diorbitkan dari akademi klub tersebut.

Di samping membahas soal Pulisic, Klopp juga menyinggung rumor terkait pemain serbabisa, Fabinho. Dia mengaku sangat bingung mendengar rumor mantan penggawa AS Monaco itu akan dilepas pada Januari nanti. Menurut dia, itu sama sekali tak berdasar.

Masa depan Fabinho di Liverpool belakangan jadi pergunjingan karena tak jua menjadi andalan di tim asuhan Klopp. Rumor yang beredar menyatakan, AC Milan berniat mengangkut pemain asal Brasil itu.

Comments
Loading...