Klopp Meminati Berardi

85

Baru saja dilantik sebagai manajer baru Liverpool, spekulasi tentang pemain incaran Juergen Klopp langsung bermunculan. Salah satu pemain yang santer diberitakan diminati oleh Klopp adalah Domenico Berardi.

Daily Mirror dan Calciomercato sama-sama meyakini Klopp meminati Berardi. Mereka mengklaim Klopp sudah mengamati striker Sassuolo tersebut sejak masih menangani Borussia Dortmund.

Berardi memang termasuk pemain muda paling menjanjikan di Italia. Baru tiga musim di Serie A, pencapaian Berardi sudah sangat baik. Dari 66 laga di Serie A, Berardi mencetak 31 gol dan 18 assist.

Saat ini, status Berardi merupakan pemain milik Sassuolo sepenuhnya. Juventus sudah melepaskan hak separuh kepemilikan atas Berardi. Namun, I Bianconeri masih mempunyai hak opsi pembelian pertama atas Berardi jika Sassuolo ingin melepasnya.

Hal inilah yang dirasa bakal menyulitkan misi Klopp untuk memboyong Berardi ke Stadion Anfield. Juventus diprediksi berminat untuk menggaet Berardi agar tidak lepas ke klub lain.

Sassuolo dikabarkan mematok harga setidaknya 25 juta euro bagi siapa pun peminat Berardi. Diperkirakan Liverpool tidak akan memiliki masalah dengan nilai transfer tersebut. Daily Mirror dan Calciomercato memperkirakan mereka akan mendukung Klopp melakukan transfer pertamanya dengan mendatangkan Berardi.

Meski begitu, terdapat sedikit keraguan akibat kisah buruk beberapa striker Italia di Liverpool akhir-akhir ini. Fabio Borini dan Mario Balotelli merupakan contoh paling pas. Ditakutkan seandainya Berrardi bergabung ke Liverpool, nasibnya akan sama dengan para koleganya tersebut.

You might also like More from author