Klopp Pastikan Cedera Van Dijk Tidak Parah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memastikan bek Virgil van Dijk tak menderita cedera parah saat menghadapi Southampton, Sabtu (22/9/2018). Meskipun harus meninggalkan lapangan karena cedera tulang rusuk, Klopp menilai Van Dijk baik-baik saja.

Dalam laga melawan Southampton, Van Dijk harus meninggalkan lapangan saat babak kedua berjalan 10 menit. Benturan dengan Shane Long membuat tulang rusuk bek asal Belanda itu bermasalah.

Virgil van Dijk saat merayakan gol Joel Matip ke gawang Southampton.
standard.co.uk

“Sebelum pertandingan melawan PSG, sebetulnya dia memang sudah mendapatkan memar di tulang rusuknya,” kata Klopp selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Manajer asal Jerman itu menambahkan, “Hari ini, dia mendapat benturan lagi di bagian itu. Tentu saja rasanya tak mengenakkan, tapi itu harusnya tak terlalu serius. Semoga dia baik-baik saja.”

Meskipun hampir sepanjang babak kedua tanpa sang bek andalan, pertahanan Liverpool tetap solid. Mereka pun mampu menyudahi perlawanan Southampton dengan skor 3-0.

Kemenangan atas Southampton tersebut memperpanjang rekor kemenangan beruntun yang dibukukan Van Dijk dkk. sejak awal musim ini. Mereka kini meaup nilai sempurna dalam enam laga secara beruntun di Premier League.

Total, The Reds memenangi tujuh laga beruntun pada awal musim ini. Satu kemenangan lain dibukukan atas Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday I Liga Champions.

Bukan hanya meraup nilai sempurna, The Reds juga berhasil membukukan empat clean sheet dalam tujuh laga yang telah dilakoni di semua ajang. Tentu saja, ada andil besar Van Dijk di sana.

Comments
Loading...