Klopp: Saya Lebih Baik Kalah daripada Jadi Ramos!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Meski sudah berlalu lebih dari dua bulan, namun Juergen Klopp masih belum bisa memaafkan apa yang dilakukan Sergio Ramos di final Liga Champions.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, masih menyerang Sergio Ramos atas apa yang dia lakukan di final Liga Champions. Kala itu, Ramos terlibat perebutan bola hingga membuat penyerang Liverpool, Mohamed Salah, terjatuh dan mengalami dislokasi bahu. Alhasil, Real Madrid pun menang dengan skor 3-1 atas Liverpool pada laga itu.

Setelah menyebut Ramos sebagai pemain yang ceroboh dan brutal, kali ini Klopp menyebut kapten Real Madrid itu sebagai pemain yang menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Klopp mengatakan, dirinya lebih baik kalah daripada menang dengan cara Ramos.

sergio ramos, mohamed salah, liverpool, real madrid, liga champions Berita Bola Football5Star.com
pulse.ng

“Saya tak mau menang dengan cara seperti itu,” kata Klopp dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Real Madrid layak memenangi Liga Champions, tak ada yang meragukan itu. Namun apakah harus dengan cara seperti yang dilakukan Ramos? Saya lebih baik kalah jika seperti itu,” ujar Klopp.

Klopp meminta Ramos lebih berhati-hati dalam bertindak di dalam lapangan. Kejadian itu membuat Liverpool merugi lantaran Mohamed Salah tengah onfire dan menjadi top scorer klub musim lalu. Setelah Salah ditarik keluar, lini serang The Reds menjadi kurang menggigit dan kehilangan ketajaman.

“Mungkin itu sebuah ketidaksengajaan. Namun Mo Salah harus keluar ketika dia berada dalam masa-masa emas kariernya,” ujar manajer asal Jerman itu.

“Saya tak mengira Ramos akan melakukan hal itu. Saya berharap dia bisa lebih berhati-hati dalam bertindak,” tuturnya.

Ramos juga sempat terlibat benturan dengan kiper Liverpool, Loris Karius. Belakangan Liverpool membuat pernyataan bahwa Karius mengalami gegar otak ringan karena insiden itu.

Comments
Loading...