Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Sindir Suporter Liverpool Yang Tidak Loyal Di Anfield

102

Kekalahan dari Crsytal Palace pada Minggu (8/11) menyisakan kesesakan di dada manajer Liverpool, Juergen Klopp. Dia bahkan semakin kecewa setelah melihat tindakan para suporter The Reds di Stadion Anfield.

Saat itu, sejumlah suporter meninggalkan stadion ketika pertandingan belum usai. Di mata Klopp, hal itu merupakan bentuk tanda menyerah sebelum laga berakhir. Perilaku itulah yang dinilai Klopp mengecewakan. Sampai-sampai, dia merasa seorang diri di Anfield.

“Pada menit ke-82 terciptalah gol. Dengan dua belas menit tersisa, saya melihat sejumlah penonton pergi meninggalkan stadion. Saya merasa ditinggal seorang diri saat itu. Antara menit ke-82 dan ke-94, Anda bisa membuat delapan gol jika suka,” kata Klopp.

The Reds menderita kekalahan pertamanya di tangan Klopp. Hasil itu cukup mengejutkan sebab pada pekan sebelumnya, Liverpool sanggup menundukkan Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Liverpool kebobolan dua gol saat melawan Palace. Yannick Bolasia mengoyak gawang mereka pada menit ke-21 sebelum Philippe Coutinho menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Namun, petaka bagi The Reds datang pada menit ke-82 ketika Scott Dann merobek gawang Simon Mignolet. Setelah itu, terlihat sejumlah suporter Liverpool pergi ke luar stadion.

“Saya tidak kecewa dengan hal tersebut dan mereka pasti punya alasan. Mungkin lebih mudah ke luar terlebih dulu, saya tidak tahu. Tapi, kami wajib bertanggung jawab bahwa tidak ada seorang pun yang pergi sebelum semua berakhir karena apa saja bisa terjad. Kami harus bisa memperlihatkannya, tapi sayang kami belum bisa,” tutur Klopp.