Klopp Yakin Alisson Akan Adaptasi Dengan Cepat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, yakin kiper anyarnya, Alisson Becker, tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di Premier League. Menurut Klopp, Alisson memiliki kepribadian yang cocok dengan Premier League.

Alisson diprediksi akan menjalani debut kompetitifnya bersama Liverpool di partai melawan West Ham United pada Minggu (12/8). Sebelumnya, Klopp sudah memberikan konfirmasi bahwa Alisson akan menjadi penjaga gawang utama di musim 2018/2019 menggeser posisid ari Loris Karius.

Alisson becker - Liverpool - Premier League - twitter.com/LFC
twitter.com/LFC

“Saya rasa ia tak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Dia memiliki kepribadian yang sangat tenang dan santai. Jadi, hal tersebut seharusnya membantu proses adaptasinya di sini,” kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Sekarang, dia sedang belajar untuk membuat keputusan-keputusan di waktu yang tepat. Dia tak butuh waktu yang lama untuk merasa nyaman. Dia sudah meras nyaman walaupun baru 2 pekan bergabung bersama kami,” lanjut Klopp.

Dalam kesempatan yang sama, Klopp juga memuji performa dari Daniel Sturridge di masa pramusim. Menurutnya, Sturridge adalah penyerang yang sangat mematikan apabila ia dapat dimainkan.

“Dia masih di sini dan bermain dengan bagus selama masa pramusim. Bahkan, dia mampu bermain dengan baik di seluruh pertandingan pramusim. Saya sudah mengatakan hal ini berkali-kali. Ketika ia fit, Daniel dapat menjadi penyerang yang sangat mematikan. Saya tak meragukan kualitas yang ia miliki.”

 

Comments
Loading...