Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Tak Sabar Nantikan Debut Anfield

97

Laga melawan Rubin Kazan tengah pekan ini bakal terasa spesial untuk Juergen Klopp. Untuk pertama kalinya Klopp menyapa Anfield yang sudah tak sabar menanti kehadirannya.

Kurang lebih dua pekan Klopp menjadi pelatih Liverpool. Meski demikian, laga debutnya dilakoni di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu yang berakhir imbang tanpa gol, di mana tentunya hanya segelintir fans “Si Merah’ yang bisa melihat di laga tersebut

Selebihnya, fans Liverpool hanya bisa melihat aksi Klopp lewat layar kaca, Youtube, atau sosial media, di mana foto-foto serta video pria asal Jerman itu beredar.

Kini suporter Liverpool tak perlu menunggu hingga akhir pekan untuk melihat Klopp berada di bench Anfield, sebab pada Jumat (23/10) dinihari WIB besok, eks pelatih Borussia Dortmund dan Mainz itu akan berlaga di fase grup Liga Europa melawan wakil Rusia Rubin Kazan.

Tak cuma fans, tapi juga Klopp begitu menantikan laga itu karena dia ingin bertemu secepatnya dengan para pendukung setia The Anfield Gank, serta tentunya memberikan kemenangan perdana. Sebab mereka butuh poin penuh setelah hanya dua kali main imbang lawan Bordeaux dan Sion.

“Lawan Tottenham sudah oke, awal yang baik. Belum sempurna memang tapi kami senang,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Kami mengadakan rapat setelahnya dan hasilnya bagus, kami bakal melakukan langkah berikutnya, dan laga berikutnya akan benar-benar berbeda,” sambungnya.

“Laga pertama sedikit berat melawan Tottenham, kini kami bakal menghadapi lawan yang juga dalam kondisi yang tidak bagus. Mereka mengganti manajernya, jadi ini kesempatan besar untuk tim ini mendapatkan lagi mood serta kepercayaan diri.”

“Saya tak sabar menantikan laga tersebut, malam, cahaya lampu, dan atmosfer yang spesial. Saya berharap kami bisa tampil bagus di laga ini,” tutupnya.