Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Komentar Sinis Klopp Pada Barca

216

Football5Star.com, Indonesia – Upaya Barcelona yang tidak menyerah mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool membuat manajer The Reds kembali menegaskan bahwa sang pemain tidak jual. Bahkan, baru-baru ini Jurgen Klopp melontarkan komentar sinisnya pada Barca yang terus menaikkan tawarannya.

Dengan sedikit candaan, Klopp merespon kengototan Barca yang sudah tiga kali ditolak Liverpool. Sebelumnya, harga 125 juta euro dari Blaugrana kembali ditolak klub asal Merseyside itu. dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Brasil, klopp menertawakan klub Katalonia itu andai mereka berani menaikkan tawaran menjadi 150 juta pounds.

“Mereka tidak menawarkan itu. tapi kami tetap mengatakan tidak sebelum mereka mengajukan tawaran tersebut,” ujar Klopp sambil tertawa, Minggu (20/8/2017). “saya pikir ke depannya mereka akan menawarkan paket Happy Meal McDonald dan kami akan mengambil  mainannya,” lanjutnya, seperti dikutip dari AS

Nasib Coutinho di Liverpool sedang berada di persimpangan jalan setelah tiga tawaran El Barca selalu ditolak Liverpool. Meski begitu, klub beserta pelatih menegaskan bahwa dirinya tidak akan dijual musim ini. Di lain pihak, banyak penggemar The Kop mengatakan bila harga pemain kesayangannya itu di atas 150 juta pounds.

Kendati demikian, Klopp lagi-lagi menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat menjual Coutinho dengan harga berapa pun. Sebelumnya, sang pemain sudah menyatakan keinginan meninggalkan Liverpool via email. Namun, klub menolak permintaan tersebut lewat rilis resminya.