Kovacic: Liverpool Takkan Juara Selama Ada Lovren

Football5star.com, Indonesia – Setiap rekan satu tim tentu akan saling mendukung. Namun, tidak demikian yang terjadi antara dua penggawa Kroasia, Mateo Kovacic dan Dejan Lovren. Kovacic bahkan tanpa ragu mengatakan Liverpool tidak akan pernah juara selama masih diperkuat bek tengah tersebut.

Tentu saja ungkapan Kovacic ini hanya sebatas candaan saja. Ia tidak benar-benar mengatakan bahwa Lovren menjadi biang keladi Liverpool gagal meraih trofi yang sudah di depan mata dalam beberapa tahun terakhir.

lovren-liverpool
dailymail.co.uk

“Liverpool tidak akan juara Liga Inggris. Karena apa? Karena ada Dejan Lovren dalam tim mereka,” gurau Kovacic seperti yang dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (14/11/2018).

Kovacic dan Lovren saat ini sama-sama berada di Kroasia untuk persiapan dua laga UEFA Nations League menghadapi Spanyol dan Inggris. Keduanya memang dikenal memiliki hubungan dekat baik di dalam maupun luar lapangan.

Baik Kovacic maupun Lovren merupakan jebolan akademi Dinamo Zagreb pada tahun yang sama. Mereka kemudian memutuskan masa depannya masing-masing. Jika sang gelandang memilih Inter Milan, sang bek justru hijrah ke Inggris untuk memperkuat Southampton.

Kini keduanya kembali dipertemukan dalam satu kompetisi Premier League. Lovren sudah tiga musim bermukim di Liverpool, sedangkan Kovacic baru saja merasakan kerasnya Liga Inggris di Chelsea. Mereka pun sudah saling berhadapan musim ini saat The Reds bertemu The Blues di Premier League dan Carabao Cup beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...