Legenda Liverpool Remehkan Fabinho dan Keita

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menilai dua gelandang anyar The Reds, Fabinho dan Naby Keita, tak memberikan kontribusi positif musim ini.

Awal musim ini, Liverpool juga mendatangkan Keita dan Fabinho. Kombinasi harga keduanya mencapai 90 juta pound sterling. Namun, performa mereka masih tak stabil.

“Sangat sulit untuk bersikap kritis terhadap bentuk Liverpool di Liga Premier, tetapi mereka tidak sempurna,” kata Souness di Soccerway.

“Saya pikir banyak masalah datang dari lini tengah. Saya pikir jika Anda kembali ke musim panas, Klopp mendatangkan dua gelandang dan menginginkan yang ketiga – Nabil Fekir dari Lyon – dan saya tidak yakin apakah Fabinho dan Naby Keita adalah peningkatan dari apa yang sudah dia miliki.”

Keita
Getty Images

“Tahun lalu, lini tengah diisi James Milner, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson. Mereka memenangkan bola lebih awal dan tiga striker menyebabkan malapetaka di pertahanan lawan. Sekarang, itu tidak terlalu cepat. Mereka memenangkan bola, tetapi ada sentuhan ekstra di lini tengah.”

“Saya pikir mereka harus memberikan bola ke lini depan dengan cepat dan jika mereka bisa melakukan itu, maka mereka akan luar biasa seperti musim lalu. Tapi sekarang, bagi saya, mereka tidak berada di level sama dengan tahun lalu,” Souness menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...