Liverpool Bagus, Tapi Belum Setara City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, John Barnes, Sadio Mane dan kawan-kawan masih berada satu tingkat di bawah juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

“Saya percaya bahwa Manajer Jurgen Klopp dapat memaksimalkan potensi Liverpool musim ini. Sayangnya, Manchester City adalah tim top juga jadi jika Anda akan mengatakan bahwa Liverpool akan memenangkan liga, maka Anda mengatakan bahwa Manchester City tidak,” kata Barnes kepada Sky Sports.

Juergen Klopp - Liverpool - John Toshack - @AnfieldTunnel
@AnfieldTunnel

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Gol The Reds diciptakan Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Dengan hasil tersebut, The Reds menjaga posisinya di urutan kedua klasemen. Mereka memperoleh 33 poin di 13 pertandingan pertama (10 menang, 3 seri).

Perolehan 33 poin merupakan rekor awal musim terbaik dalam sejarah Liverpool. Meski demikian, menurut Barnes, The Reds belum selevel dengan City yang kini bertengger di singgasana.

“City masih favorit untuk gelar, tapi kami lebih dekat daripada yang kami lakukan di masa lalu dan saya pikir kami unggulan kedua. Saya tidak mengatakan bahwa kami tidak bisa juara, tetapi saya pikir kami adalah yang paling dekat dengan City,” ucap Barnes.

Comments
Loading...