Bantai West Ham 4-0, Juergen Klopp Belum Puas

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap lebih banyak dari timnya setelah menumbangkan West Ham United dengan skor telak, 4-0, Minggu (12/8/2018).

Liverpool memulai musim 2018-2019 dengan raihan tiga poin. Tim arahan Juergen Klopp itu menggilas West Ham United dengan skor 4-0 pada laga perdana Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield. Gol-gol kemenangan The Reds dihasilkan lewat Sadio Mane (45+2’ dan 53’), Mohamed Salah (19’), dan Daniel Sturridge (88’).

Kendati berpesta gol ke gawang The Hammers, namun Juergen Klopp belum puas. Manajer Liverpool itu menilai masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari timnya. Menurut Klopp, hasil di pramusim yang gemilang tak cukup membuat Liverpool menjadi juara Liga Inggris.

mohamed salah, liverpool, west ham united
zimbio

“Bagi kami ini belum sempurna, tetapi sudah sangat bagus. Ini adalah permulaan yang baik karena kami memenangi pertandingan,” ujar Klopp dilansir Football5Star.com dari ESPN.

“Di pramusim, Anda menghadapi tim yang berbeda dan situasi yang berbeda juga. Sekarang di Liga Inggris adalah pertarungan yang sesungguhnya. Sebagai manajer Anda harus menyiapkan tim sebaik mungkin,” tutur manajer asal Jerman itu.

Pada laga itu Liverpool memainkan tiga pemain anyarnya yaitu Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita. Nama yang terakhir disebut mendapat pujian dari Klopp usai menjalani debut di Liga Inggris.

“Naby bermain karena dia adalah pemain yang hebat. Saya lihat dari awal dia bisa beradaptasi dengan baik dan dia juga bermain dengan gaya yang sama seperti di timnya dahulu,” kata Klopp.

Kemenangan 4-0 itu menjadikan Liverpool sebagai pimpinan klasemen Liga Inggris sementara. The Reds mengungguli Manchester United yang di hari sebelumnya hanya menang 2-1 atas Leicester City.

Comments
Loading...