Liverpool Butuh Pemain Seperti David Silva

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai The Reds butuh gelandang lincah seperti David Silva untuk membongkar pertahanan lawan.

“Jika Liverpool berada dalam posisi yang sangat bagus di bulan Januari, saya pikir mereka harus mencari cara untuk mengatasi masalah di lini tengah. Ini bahkan tidak perlu memiliki seseorang yang datang dan bermain setiap pertandingan. Masalahnya mereka tidak memiliki playmaker dalam skuat. Adam Lallana terlalu rentan cedera,” kata Carragher kepada Sky Sports.

The Reds harus puas bermain imbang 0-0 dengan Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (7/10/2018). Dalam laga itu, performa gelandang The Reds kurang oke.

Trio James Milner, Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum tak mampu memberikan servis bola yang baik untuk lini depan The Anfield Gang.

 

Silva
zimbio.com

“Bahkan jika Alex Oxlade-Chamberlain kembali, Naby Keita masuk atau Fabinho masuk, mereka semua sama. Liverpool tidak bermain dengan No 10, tidak ada pemain seperti David Silva atau Bernardo Silva.”

“Saya tidak berbicara tentang pemain yang bermain setiap minggu. Ini hanya fakta Liverpool butuh seseorang seperti itu dalam skuat untuk membongkar pertahanan lawan,” ucap Carragher.

Dengan hasil imbang itu, The Reds berada di posisi tiga klasemen dengan 20 poin. The Reds kalah selisih gol dari Manchester City dan Chelsea yang memiliki poin sama di atasnya.

 

Comments
Loading...