Liverpool Minim Pemain Di Liga Europa

81

Liverpool tengah mencari kemenangan pertama di Liga Europa musim ini. Namun, harapan The Reds terkendala masalah stok pemain yang minim.

Pada Jumat (6/11), Liverpool akan bermain di kandang Rubin Kazan pada matchday 4 Liga Europa. Sebelumnya, kedua tim berbagi poin sesudah seri 1-1 di Stadion Anfield pada matchday 3.

Tentu Liverpool tidak mau hasil serupa diraih lagi. Namun, ambisi untuk menang terganggu problem cedera pemain. Manajer Juergen Klopp menyatakan timnya hanya diperkuat 18 pemain saat bermain melawan Rubin.

“Kami di sini hanya dengan 18 pemain, tiga di antaranya adalah para kiper,” ujar Klopp.

Liverpool kehilangan beberapa pemain utama seperti Daniel Sturridge, Jordan Henderson, Danny Ings, Joe Gomez, Kolo Toure, dan Jon Flanagan akibat cedera. Physioroom menyebutkan ada tujuh pemain di tim utama The Reds yang masih memiliki masalah dengan kebugaran fisik.

Selain mereka, pemain tim muda, Connor Randall juga ikut cedera. Padahal, Randall diproyeksikan untuk ikut ke dalam skuat di Liga Europa setelah tampil baik dalam laga melawan AFC Bournemouth di Piala Liga Inggris.

“Pada Selasa (3/11), Randall memiliki masalah. Saya tidak tahu persis apa cedera yang menimpanya. Sepertinya itu terkait dengan otot. Karena kondisinya tidak baik, maka dia tidak bisa ikut bersama tim,” kata Klopp.

Liverpool saat ini bertengger di peringat kedua Grup B dengan koleksi tiga poin. Posisi mereka ada di bawah FC Sion yang sudah meraih tujuh poin.

You might also like More from author