Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

‘Liverpool Butuh Pemain Barca atau Bayern untuk Main Genius’

103

Liverpool belum menang dengan Juergen Klopp di kursi manajer. Manajer asal Jerman itu bilang bahwa butuh pemain dari Barcelona dan Bayern Munich untuk menjalankan rencana genius.

Dua pertandingan awal Klopp bersama Liverpool berakhir dengan hasil imbang. Tottenham Hotspur dan Rubin Kazan menjadi dua lawan yang berhasil menahan The Reds.

Spurs seri tanpa gol saat melawan Liverpool. Sementara itu, Kazan bermain imbang dengan skor 1-1, gol Liverpool dilesakkan oleh Emre Can.

Klopp sudah mewanti-wanti sejak awal bahwa dirinya tak bisa membuat keajaiban di Liverpool. Dia pun meminta semua pihak untuk bersabar agar bisa memetik hasil bagus.

Klopp sampai bilang bahwa dirinya membutuhkan pemain-pemain Los Cules atau Die Roten untuk bisa membuat keajaiban di Liverpool.

“Anda semua tahu, bahwa sepakbola bukan merupakan permainan di mana Anda mempunyai rencana jenius tanpa pemain Barcelona atau Bayern Munich. Melawan Kazan mereka membuat satu gol, jadi oke, mungkin mereka membuat satu kesalahan? Mungkin sedikit kurang pada dua posisi? Tapi, itu kesalahan dalam sepakbola,” ungkap Klopp di Sports Mole.

“Tapi mereka menikmati golnya dan itu bukan lagi merupakan pertandingan yang bisa dinikmati. Itu seperti ‘Sial!Bahkan dengan Klopp di pihak kami, kami tak bisa menang 8-0!’. Tapi itu memang situasinya. Ini merupakan kerja berat, tapi saya tahu itu akan terjadi. Jika saya ingin cara termudah, maka saya harus bertahan sedikit lama di masa liburan,” imbuhnya.