Liverpool yang Tak Pernah Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Fulham. Dalam laga itu, kata Shaqiri, The Reds menunjukkan semangat pantang menyerah dalam mengejar gol.

Liverpool menang 2-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri.

Dalam laga itu, Fulham memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama. Namun, The Reds dinaungi keberuntungan dan gawang mereka tak kebobolan.

Xherdan Shaqiri liverpool
Twitter Liverpool

“Itu penting untuk membuat kinerja yang baik sebagai tim setelah kekalahan di Liga Champions,” kata Shaqiri di situs resmi klub.

“Kami masih tak terkalahkan di Liga Premier. Ini adalah penampilan yang bagus, kami mencetak dua gol dan tidak menyerah. Kami sedikit beruntung, tetapi kami tidak menyerah. Kami hanya harus terus seperti ini.”

“Sekarang jeda internasional, kami ingin menang sebelum itu terjadi. Semua orang bisa pergi ke tim nasional dan kami berharap semua orang kembali tanpa cedera. Itu yang paling penting. Kami hanya harus terus berjalan dan bekerja keras,” Shaqiri menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Xherdan Shaqiri cs. kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City yang berada di singgasana Premier League. Pada pekan ini, The Citizens berhasil menggasak Manchester United dengan skor 3-1 dalam laga Derbi Manchester di Stadion Etihad.

Comments
Loading...