Mane Pede Keita Bakal Sukses di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Sadio Mane, mengaku yakin rekannya Naby Keita bakal sukses di Anfield. Di mata Mane, Keita adalah pemain fenomenal.

Keita gabung Liverpool pada awal musim ini. Begitu tiba, Keita bisa langsung menyesuaikan diri dengan gaya bermain The Reds.

Menurut Mane, Keita masih bisa berkembang lebih baik lagi, namun talentanya tak perlu diragukan. Mane juga percaya Keita adalah kepingan penting Liverpool untuk meraih gelar juara. Tak hanya itu, Mane juga gembira melihat Keita yang baru pulih dari cedera.

Sadio mane tak pusingkan perpanjangan kontrak di Liverpool dan gol yang dianulir saat lawan Arsenal.
Getty Images

“Keita dalah pemain hebat dan juga masih muda. Dia masih harus banyak belajar dan berkembang,” kata Mane kepada Premier League Productions.

“Ketika dia datang, dia mengejutkan semua orang, tapi tidak diriku, karena aku mengenalnya. Aku yakin dia akan melakukan hal-hal hebat untuk kami.”

Keita baru saja pulih dari cedera hamstring yang memaksanya absen selama satu bulan. Kini, Mane percaya Keita akan membantu Liverpool menjaga laju positif mereka dan menjaga peluang juara.

“Sekarang dia kembali dengan tim dan kami senang memilikinya. Aku menantikan untuk melihat dia membantu tim,” Mane menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...