Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matip Sebut Liverpool Harusnya Raih Kemenangan

173

Football5star.com, Indonesia – Liverpool hanya mampu meraih satu poin kala menjamu tamnuya, Burnley, Sabtu (16/9/2017), dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris. Pemain bertahan The Reds, Joel Matip, mengatakan bahwa mereka harusnya menang karena sudah melakukan permainan yang terbaik.

Ia juga melanjutkan bahwa, tak cukup hanya bermain maksimal dalam laga itu. Pasalnya, mereka tak mampu cetak gol kemenangan. Sebelumnya, Liverpool tertinggal terlebih dahulu melalui gol dari pemain lawan, Scott Arfield. Untungnya, setelah itu penyerang sayap tuan rumah, Mohamed Salah dengan cepat mencetak gol penyama kedudukan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan saya pikir kami pantas mendapat lebih banyak. Tapi kami harus menangani ini dan kami sudah menanti pertandingan berikutnya,” kata Matip kepada Liverpoolfc.com, Sabtu (16/9/2017).

“Kami melakukan banyak hal baik tapi itu tidak cukup. Tapi kami berada pada cara yang baik dan mungkin lain kali kami mencetak satu gol lebih dari tim lain,” lanjut mantan pemain Schalke itu.

“Seluruh permainan kami menciptakan beberapa peluang.Tapi kami tidak menggunakannya dan mereka mencetak satu gol. Itu adalah hari yang sulit dan kami harus belajar dari sini lagi.”

Di sisi lain, walau hanya mendapatkan hasil imbang namun Liverpool mencatatkan rekor menjadi tim keempat yang meraih 1000 poin di kandang. Torehan itu menyusul Arsenal, Manchester United, dan Chelsea yang mendapatkan poin sebanyak itu dalam kompetisi Liga Inggris.